Jumat, 22 November 2013

Anisa Resmi Keluar dari Cherrybelle

Anisa Rahma (23) akhirnya resmi keluar dari grup girlband Cherry Belle (Chibi). Sebelumnya, gadis asal Bandung itu sudah tidak lagi tampil bersama Chibi sejak 12 September 2013 di panggung off air maupun on air.

Kabar tak sedap bagi penggemar, Anisa sempat berobat karena sakit sinus menyerang. Selain itu, faktor dia harus melanjutkan kuliah juga digadang-gadang jadi penyebab resign dari kelompok musik yang mempopulerkan “Love Is You” itu.

Produser Chibi, Deddy Wijanarko yang biasanya belum mau menjawab pertanyaan wartawan seputar hengkangnya Anisa kini mau diwawancarai panjang lebar. Deddy mengaku bisa diwawancarai wartawan karena Anisa sudah resmi tak lagi bergabung di Chibi sejak 18 Oktober 2013.

“Benar Mas, tanggal 18 Oktober Anisa sudah keluar,” kata Deddy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (20/10/2013).

Deddy menjelaskan, Anisa keluar dari Chibi secara baik-baik. Faktor Anisa harus melanjutkan kuliah yang sempat ditinggalkan dua tahun lalu menjadi penyebabnya.

“Anisa sudah dua tahun cuti (kuliah). Kita gak mau nanti kuliah dia terganggu dan Chibinya juga terganggu,” kata pria ramah ini.

Selain itu, per tanggal 18 Oktober 2013, kontrak Anisa di Chibi juga dinyatakan berakhir. Anisa kelahiran 12 Oktober 1990 bergabung pertama kali dengan Chibi pada Februari 2011. Tepat di bulan ini, dia sudah dua tahun lamanya berkarier musik bersama Chibi.


sumber: tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar