Sabtu, 04 Mei 2013

New Admin @TwibiesIsYou (ɔˇ⌣ˇc)♥

Yeaaay! Akhirnya, setelah pencarian admin, aku mendapat 1 admin baru:) di fanbase @TwibiesIsYou ada 2 admin dan 1 owner\^^/ admin: Muti dan Sabil | owner: Aninda

Nah, siapa hayoo admin baru nyaaa? Coba tebak :D Muti atau Sabil ??

Langsung yak;)
Admin barunya itu adalah Sabil >< setelah admin Zalfa keluar, aku mengadakan pencarian admin dan hasilnya aku mendapatkan admin baru yaitu bernama Sabil :* Dan ternyata Sabil memang dapat dipercaya juga sering aktif.. Gak salah deh aku pilih admin~

Aku berharap, admin baru ini bukan hacker dan selalu aktif! Semoga fanbase ini juga tetap jaya dan makin sukses!


Twitter >> Muti (minM) : @Mutiaraa_29 | Sabil (minSa) : @TSabilbill_ | Aninda (minA) : @anindafiah


sekian terimakasih twibiboys sudah meluangkan waktunya untuk membaca ini :D




-by: owner @TwibiesIsYou (minA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar