Senin, 15 April 2013

Chibi Chibi Story (episode.1)

#chibichibistory eps. 1 >> "Angel bawa mobilnya lama bangeet siih" kata Anisa. "Tau nih, Angel lemot" kata Twins, Christy dan Felly. "Iiihh.. Kalian bawel deh, iya dicepetin" jawab Angel. "Ya udah, buruan cepeet" kata Kezia menambahkan. "Iyaaaa" kata Angel. "Aduuuhh!! Kalian berisik banget sih! Kayak anak kecil aja" kesal sang leader, Cherly. Anisa,Angel,Twins,dan Kezia pun termenung sedikit kesal. Suasana kembali hening. Beberapa menit kemudian... "Aaaa! Ke..co..aa!" teriak Steffy. "Hihh, Steffy, ini cuma kecoa mainan tau" kata Gigi mengambil kecoa mainan itu. "Untung aja,tau cuma boongan" kata Steffy. Setelah beberapa jam, akhirnya Chibi pun sampai di salah satu hotel untuk menginap. "Yeeaayy! Sudah sampai" kata Angel sambil memberhentikan mobil di depan hotel. Chibi pun segera membawa koper masing-masing. Cherly sang leader, memesan kamar untuk Chibi. Ia memesan 2 kamar, karena Chibi berjumlah banyak yaitu 9.
"Mba, saya mau pesan 2 kamar" kata Cherly. "Oh, boleh. Silahkan, ini kuncinya" jawab mba itu, sambil memberi kunci kamar yg di pesan Cherly. "Makasih, mba" kata Cherly dan Ryn. "Ya, sama-sama" kata mba itu, ternyata bernama Riana. Kemudian, Chibi pergi ke kamar yang berada di lantai 2. "Nah, sekarang pembagian kamar ya Chibi!" ucap Cherly. Semua Chibi sudah ada didepan kamar. "Kamar 1.. Twins, Anisa, Steffy.. Kamar 2.. Cherly, Gigi, Ryn, Kezia, Steffy, Angel" kata Cherly. Ketika sampai dikamar, mereka pun memilih kasurnya. Mereka bergantian untuk mandi. Setelah mandi, Chibi pergi makan ke restoran yg berada di hotel itu.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar