Senin, 15 April 2013

Chibi Chibi Story (episode.2)


#chibichibistory eps.2 >> Chibi makan di restoran yg ada di hotel itu. Kalo ada Chibi pasti ramee deh, hahaha.. Setelah makan, Chibi kembali ke kamar masing-masing. Adzan maghrib terdengar, Anisa bersiap-siap untuk sholat. Chibi lainnya sedang bermain ataupun melakukan hal lain. Christy yang daritadi ngeliatin Anisa sholat, mungkin dia terkesima, atau mungkin Anisa terlalu cantik, wkwk. Setelah menunggu Anisa selesai sholat, Chibi segera makan malam. Mereka memesan makanan untuk makan malam. "Halo, saya mau pesan makanan" kata Steffy memesan makanan lewat telpon. Beberapa menit kemudian, makanan itu pun datang. Kamar Chibi 2 pun begitu. Larut malam, banyak suara jangkrik disana-sini terdengar. Rasanya merdu sekali. Ada beberapa Chibi yg udpate dulu sebelum tidur. Ternyata kamar Chibi 1, pintunya lupa ditutup...
Tetapi pintunya hanya terbuka sedikit. Felly terbandun dari tidurnya, saat itu menunjukkan pukul setengah 2 pagi. Beberapa menit kemudian... "Aaaaa! Hantu! Aaaa!!" teriak Felly ketakutan sambil menunjuk ke arah pintu tadi. Chibi di kamar 1 dan 2 terbangun. Dan Chibi yg berada di kamar 2 menuju ke kamar Chibi 1. Kezia pun menyalakan lampu kamar Chibi 1. "Aduuuh.. Felly, kok berisik banget sih" kata Anisa sambil mengucak matanya. "Tau nih, kedengeran sampe kamar Chibi 2 tauuu.." kata Gigi kesal. "Aneh sih kamu" kata Angel. "Emang kamu liat hantu dimana?" tanya Christy. "Ta.. taa.. di.. ada..
"Ta.. taa.. di.. ada.. ha.. han.. tuu.. le.. wat.. de.. pan.. pintu.." kata Felly terbata-bata ketakutan. "Mana? Ga ada?" kata Cherly. membuka pintu dan tengok kanan kiri. "Tau Felly, hasulasinasi kali" kata Angel. "Halusinasi yang bener" jawab Steffy. "Hahha, iyaiya" kata Angel. "Ya udah, fel, jangan kepikiran lagi, think positive ya" kata Kezia mengelus punggung Felly. "Makasih ya Chibi" jawab Felly. Mereka semua pun berpelukan. Dan jam sudah menunjukkan pukul setengah 3 pagi. "Okey, udah jam stengah 3 nih, ayo, kembali tidur semua" jelas Cherly. Chibi di kamar 2 pun pergi kekamarnya lagi mengikut Cherly. "Good Night, all" kata Christy sambil mematikan lampu. Anisa, Felly, Steffy tersenyum manis.

episode 3 ?? Coming soon! \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar