Senin, 05 Agustus 2013

Liburan Lebaran Ala Felly Chibi


Liburan lebaran khusus tahun ini aku mau bareng keluarga aja dan teman-teman tercinta. Aku nemenin 2 keponakan aku dirumah, main-main sama mereka, sekalian bantuin cici aku jaga 2 anaknya, namanya jocelyn dan jovanca. 

Aku selalu kangen sama mereka. selain itu, paling jalan ke mall yang deket dari rumah aku aja, dijakarta. biasanya nih bahagia banget pas lagi liburan lebaran soalnya jakarta sepi!! jalan kemana ajah ga pake macet. kalopun macet paling cuma sebentar dan nggak separah hari-hari biasa.

Trus sekalian mau cari lokasi untuk bisnis aku (tempat toko sewa kostum), nanti mampir-mampir ya kalo udah buka,hehehe. namanya "Fel Chambre" . Doain ya semoga lancar bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar