Senin, 05 Agustus 2013

Liburan Lebaran Ala Steffy Chibi



Yang paling utama adalah ketemu sama mama dan keluarga aku dibandung, karena udah lama gak pulang jadi sekalian melepas rasa kangen. Rencananya sih aku mau ajak keluargaku jalan-jalan sekalian belanja.

Kalo ada waktu lebih , aku pengen ke tempat-tempat baru yang belum didatengin sama mama aku. trus, aku juga mau memanjakan diri. karena selama ini kurang tidur, liburan ini aku mau memanjakan tubuh biar bisa beristirahat dengan rileks dan enjoy. mungkin nanti mau pijet, luluran , cat rambut, atau meni pedi. kalo ga kesampaian yang penting tidur ajah cukup deh, hahaha. 

Tapi tidurnya dihari pertama atau di pas awal aja, sayang kan nanti liburannya kalo lebih banyak diisi sama tidur. kalo kita isi dengan beberapa kegiatan positif, kita bisa belajar sesuatu yang baru. mungkin aku mau belajar bikin kue sama mama atau latihan dance bareng temen-temen, yah pokoknya nyoba-nyoba aja daripada liburannya ga dipake buat apa-apa.



[sumber: http://angelouscimahi.blogspot.com/]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar