Kamis, 22 Agustus 2013

Wah, Cherrybelle Jadi Cewek-cewek Gym

Menjelang syuting pembuatan film keduanya yang berjudul Diam-Diam Suka, Cherrybelle punya aktivitas baru. Menurut mereka, saat ini sembilan cewek ini melakukan olahraga untuk membentuk tubuh dan menjaga stamina.


"Kita lagi persiapkan buat movie, kita prepare banget nge-gym, untuk jaga stamina dan membentuk tubuh biar lebih fit," ucap Kezia, salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).
Girlband yang beranggotakan, Cherly, Gigi, Kezia, Anisa, Christy, Ryn, Aurin, Felly, dan Angle, hampir melakukan gym setiap hari. "Kan jaraknya sudah dekat, dan kalau bisa kita semaksimal mungkin sehari sekali pasti nge-gym," sambut Gigi.
Leader Cherrybelle, Cherly pun mengatakan, kalau kini mereka punya julukan baru untuk aktivitas yang sedang ditekuninya saat ini. "Kita punya julukan baru, cewek-cewek gym," katanya.
Film kedua Cherrybele Diam-Diam Suka, rencananya akan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Mereka akan melakukan syuting di dua lokasi yaitu Melbourne, Australia dan Indonesia.


[sumber:  http://showbiz.liputan6.com/read/671907/wah-cherrybelle-jadi-cewek-cewek-gym]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar