Sabtu, 11 Januari 2014

Cherrybelle Premiere Film Princess Bajak Laut & Alien

Berlokasi di XXI Epicentrum kuningan, dengan formasi lengkap personil Cherrybelle hadir ikut melengkapi keceriaan premiere film Princess Bajak Laut & Alien. 

Hadir dengan gaya cerianya yang khas Cherrybelle yang secara khusus diundang oleh sang sutradara Rizal Mantovani, Cherrybelle pun mengucapkan selamat atas premiere film terbaru mas Rizal. 

Film ini adalah omnibus, sebuah film yang berisikan 4 cerita pendek yang masing-masing berdiri sendiri. Sebuah hal yang baru di Indonesia. Salah satu film tersebut di sutradarai oleh Rizal Mantovani, berjudul "Kamu Bully Aku Bboy". 

Saat ditanya dari 4 cerita tersebut mana yang paling disuka, Christy menjawab : "Aku suka cerita yg ke 3 dan 4, cerita ke 3 berjudul Kamu Bully Aku Bboy dan cerita ke 4 berjudul Princess Bajak Laut & Alien". 

Reaksi Chibi saat menonton film ini beragam, dari mulai teriakan kaget, sampe expresi kesedihan terlontarkan oleh mereka. 

Pesan Chibi buat teman-teman sekalian, film ini layak ditonton sebagai hiburan ringan, terutama buat adik-adik sekalian. Udah jarang loh film anak-anak di Indonesia. 



oleh deadtrunk | cherrybelle.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar