Sabtu, 11 Januari 2014

Mobil Cherrybelle di tabrak bajaj, Angel Chibi Shock

Sepulang dari sebuah acara mobil yang ditumpangi Cherrybelle ditabrak bajaj di daerah Jakarta Selatan. 

Ditengah kemacetan Jakarta sebuah bajaj nekad menaiki trotoar, dan posisi trotoar jalan yang cukup tinggi membuat bajaj kesulitan menaikinya. Akibatnya bajaj terperosok dan menabrak mobil Kincir yang dinaiki Cherrybelle. 

Saat bajak menabrak badan mobil, yang paling merasakan adalah Cherly dan Angel. Teriakan Cherly mengagetkan seluruh penumpang, terutama Angel yang duduk di sampingnya. Cherly meneriaki Pak Giman, driver mobil Cherrybelle. Pak Giman! Mobil kita di tabrak! Seru Cherly. Rupanya teriakan tersebut mengagetkan Angel. Angel yang duduk di sebelah Cherly pun kaget dan sempat deg-degan. 

Sontak Pak Giman turun dari mobil dan mendekati pengemudi bajaj bersama Beng, kru Cherrybelle. Sempat terjadi keributan kecil antara tim Cherrybelle dengan pengemudi bajaj yang ceroboh. Setelah diketahui badan mobil hanya lecet sedikit, masing-masing pun kembali meneruskan perjalanan. 

Angel saat di tanya mengatakan sempat deg-degan dan baru sadar bahwa mobilnya di tabrak saat Cherly berteriak. Aku pikir mobil goyang rada kencang karena ada lubang, setelah Cherly teriak aku baru sadar bahwa mobilnya goyang karena di tabrak bajaj. "Sempat terasa kencang juga sih tadi goyangnya". Untungnya ga kenapa-kenapa, masing2 selamat ga ada yang kurang suatu apa, cuma mobilnya aja yang lecet, demikian ujar Angel.



oleh: deadtrunk | cherrybelle.info 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar